Tuesday, May 1, 2007

Ini adalah Blog Pertamaku

well, seneng rasanya punya blog. Jadi aku tahu harus numpahin unek-unekku di mana. sekarang aku emang baru semester 4 sih di Politeknik Negeri Bali tapi aku pengen banget punya banyak temen yang sayang ma kau. Trus aku juga gak nyangka bisa punya blog kayak gini. thanks banget ya buat wandi yang dah ngasi info cara buat blog.

trus aku juga agak sedikit canggung dengan dunia maya ini, tapi aku mau belajar tentang teknologi biar gak dibilang gaptek gtoh. trus bagi temen-temen yang punya info or mau curhat ma aku juga boleh. banyak orang yang bilang aku ini jago kasi advice ama orang and aku juga orangnya supel so bagi kamu-kamu yang pengen banget dapat solusi tentang masalahnya bisa kog curhat ma aku.
Seakan semua jadi gamblang dan nyenengin trus aku juga sekarang jadi keranjingan nulis gtoh. aku mulai nulis and punya blog tepat tanggal 1 Mei 2007 and ini waktu yang tepat to say" I'm Happy have blog"

No comments:

Klik Iklan ini dan Raihlah Dollar Sebanyak-banyaknya