Monday, May 21, 2007

Sukses adalah sebuah Pilihan

Sadarkah kita bahwa banyak orang yang menyangka bahwa untuk menjadi orang yang sukses sangatlah sulit. tapi hal itu sebenarnya tidak benar karena sukses adalah sebuah pilihan. seseorang yang sukses tentunya tidak mendapatkan kesuksesannya secara langsung atau seketika. namun ia mendapatkan kesuksesannya melalui proses dan jangka waktu. begitu pula dengan kita semua. sebenarnya semua orang yang ada di dunia ini memiliki pilihan untuk sukses jika ia mau mengambilnya. bagaiman tidak, sukses itu dapat kita raih hanya dengan 2 K, yaitu KEMAUAN dan KETEKUNAN. dua kata kunci ini adalah hal yang sangat dominan dalam menumbuhkan kesuksesan kita. jadi kalo kamu memiliki 2 hal ini maka saya yakin kamu pasti akan menjadi orang yang sukses.
kemauan yang tinggi tentunya akan memdorong kita untuk berusaha dan berusaha. walaupun kita jatuh berkali-kali namun kita akan bangkit beribu-ribu kali. walaupun kita mengalami kegagalan namun kita tiadak akan menyerah hanya dengan kegagalan tersebut karena kita yakin bahwa kegagalan adalah awal dari keberhasilan dan kesuksesan. serta kegagalan adalah Kesuksesan yang tertunda. dengan yakin hal ini saja maka kita akan terpacu untuk meraih kesuksesan. serta tidak lupa pula kita bahwa kesuksesan dan kegagalan adalah dua hal yang sangat dekat. jadi bila diibaratkan di telapan tangan kita adalah kesuksesan dan di telapak lainnya adalah kegagalan. so dua hal itu sangatlah dekat.
namun jika kita tidak memiliki kemauan yang tinggi tentunya apa yang kita inginkan tidak akan tercapai apalagi sebuah kesuksesan. selain itu, ketekunan juga sangat mendukung kita dalam meraih kesuksesan.banyak orang yang mengatakan bahawa ketekunan dapat mengalahkan semuanya. dan itu benar, jika kita menjadi orang yang tekun maka yang namanya kesuksesan itu tidak jauh-jauh dari diri kita. Kita akan selalu mendapat keberhasilan dan kesuksesan jika telah memiliki dua hal ini.
So mulailah meningkatkan KEMAUAN DAN KETEKUNAN KITA.

Ssemoga sukses selalu dan saya siap membantu anda di

Sena Consultant Service
shine_rya@yahoo.com

dan semua masalah yang anda hadapi akan saya bantu. selagi saya bisa dan semampu saya...........

No comments:

Klik Iklan ini dan Raihlah Dollar Sebanyak-banyaknya