Monday, May 21, 2007

Kehidupan Itu Indah Bangeet

Aku gak akan nyangka bahwa hidup ini indah. Begitupula dengan mereka yang sedang mengalami stres dan juga banyak masalah pasti akan menyangka bahwa hidup ini kejam. tapi kalau kita sadari sebenarnya hidup ini sangat menyenangkan. Aku selalu merasa Tuhan sangat sayang dengan diriku entah apapun itu tapi setiap aku menghadapi kesulitan atau masalah Tuhan pasti memberikan aku jalan keluar yang terbaik.
Selama ini aku emang selalu lupa ama Tuhan tapi dia selalu ada buat aku. AKu jadi merasa sangat berdosa. Emang setiap orang tidak akan sadar bahwa Tuhan itu sangat sayang terhadap kita. Apalagi kalo kita lagi fun pasti kita lupa ma Tuhan dan kalo kita dah sedih banget baru kita inget ama Tuhan. Tapi saat ini yang perlu kita sadari adalah setiap orang punya kehidupan yang sangat indah dan tidak sama dengan yang lain. Contohnya aku, walaupun aku berasal dari keluarga yang sederhana tapi hampir semua cita-citaku dapat kuraih. Mulai dari aku bisa kuliah trus punya banyak temen, punya kepercayaan diri yang kuat and aku juga selalu mendapat pengalaman baru di setiap hariku.
tapi terkadang aku merasa sangat berat menjalani hidup karena banyak masalh yang timbul secara tiba-tiba dan itu karena ulahku. Aku juga sering ngerasa kurang percaya diri dengan postur tubuhku yang pendek dan cukup berisi. Tapi satu yang pasti kehidupan ini indah.
semua akan berjalan sesuai dengan keinginan kita jika kita menjalani kehidupan dengan bahagiia dan senyuman.

No comments:

Klik Iklan ini dan Raihlah Dollar Sebanyak-banyaknya